Kebijakan Penerimaan Pesanan
Semua pesanan dan permintaan lain yang diterima harus berdasarkan persetujuan PT. BUNGA DAN HADIAH (badan hukum untuk Flower Chimp), dan setiap staf perusahaan berhak, atas kebijaksanaan mutlak kami, untuk menolak pesanan apapun tanpa memberikan alasan. Dalam hal penolakan, kami akan mengembalikan atau membatalkan pembayaran yang diterima secara penuh, sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan dalam pemesanan.
Pengiriman pesanan anda
Kami menyediakan pengiriman hari yang sama untuk pesanan yang dikonfirmasi sebelum pukul 1:040. Pesanan pada pukul 14:00 dan seterusnya dikirimkan pada hari berikutnya atau hari lain sesuai pilihan pelanggan yang tertera pada halaman troli nda.
Perubahan pesanan anda
Jika Anda ingin melakukan perubahan pada pesanan Anda, silahkan menghubungi kami diÂinfo.id@flowerchimp.com atau melalui WhatsApp atau telepon. Kami akan selalu berusaha sebaik mungkin untuk membuat perubahan bahkan pada menit-menit terakhir, tetapi kami hanya dapat menjamin perubahan (termasuk mengenai alamat pengiriman dan kartu ucapan) yang diajukan sebelum pukul 14:00, satu (1) hari sebelum hari pengiriman yang dipilih.
Kebijakan pembatalan
Berdasarkan permintaan, pesanan dapat dibatalkan pada pukul 14:00 satu (1) hari sebelum hari pengiriman yang dipilih dan kami akan melakukan pengembalian uang secara utuh. Anda dapat membatalkan pesanan dengan menghubungiÂinfo.id@flowerchimp.com atau melalui telepon.
Kebijakan Produk dan Substitusi