• Nationwide Same Day Delivery
  • Best Rated Florist In The Indonesia
  • 4.8/5.0 Based On 908 Reviews

Oktober 31, 2019 3 min read

Artikel ini merupakan kolaborasi dengan Irene Wibowo dari  Cardable Indonesia. Baca sampai akhir artikel untuk temukan berbagai informasi. 

Hari Ibu selalu dirayakan sebagai hari kasih sayang kepada para ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita. Tidak heran bila hari ibu menjadi hari yang sangat penting buat kita. Untuk merayakan hari kasih sayang tersebut, tidak ada salahnya memberikan hadiah terbaik dan berkesan untuk ibu yang kita cintai. Berikut ini beberapa ide hadiah terbaik untuk merayakan Hari Ibu.


1. Scarf Motif Etnik

Bila ibu Anda pecinta barang-barang kuno atau etnik, Anda bisa memilihkan aksesoris fashion, seperti  scarf motif etnik. Pilih dengan sentuhan warna earth tone kekinian, yang mudah dipadukan dengan model pakaian apapun, termasuk dengan pakaian yang formal. Anda bisa menemukan beragam scarf motif etnik seperti ini di Berrybenka. 

Dapatkan diskon khusus dari Berrybenka  di sini!

2. Dress batik atau kebaya
Ibu-ibu paling suka berkumpul bersama teman-temannya, entah menghadiri undangan pernikahan atau acara resmi lainnya. Nah, salah satu kado yang bisa digunakan olehnya, dan juga bisa menjadi kebanggaan untuknya, adalah dress batik atau kebaya. Dia tidak akan berhenti menceritakan tentang dress batik atau kebaya yang Anda berikan kepada teman-temannya, tentu dia akan merasa sangat bangga! Anda bisa mendapatkan beragam jenis model  kebaya dan dress batik di Zalora.

Tip: Tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatakn diskon spesial dengan memakai kartu kredit? Dapatkan  promosi dari Zalora di sini!


3. Bunga yang cantik
Bunga tetap bisa menjadi hadiah yang paling berkesan untuk sang ibu. Di  Flower Chimp ID, Anda bisa memilih beragam jenis bunga yang cantik. Tidak harus mawar, ini kesempatan Anda untuk mmeberikan bunga favorit untuk ibu, seperti  bunga matahari, yang memiliki arti sebagai rasa terima kasih atau  bunga lilies, yang menandakan cinta yang tulus.

4. Makan malam di restoran mewah
Membuat orangtua bahagia sebenarnya cukup sederhana. Anda bisa menyediakan waktu untuk pergi makan malam bersama mereka. Di hari Ibu ini, tidak ada salahnya Anda mengajak ibu, dan keluarga Anda untuk menikmati santapan makan malam di restoran yang mewah. Jadikan momen ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada ibu. Tentu, ibu akan sangat bahagia dan bangga memiliki Anda sebagai anaknya.

5. Pelengkapan memasak
Apakah ibu Anda suka memasak makanan di rumah? Tidak ada salahnya untuk memberikan kejutan berupa perlengkapan memasak buat ibunda tercinta. Anda bisa memberikan kepadanya  satu set panci baru dengan fitur dan teknologi terbaru. Anda bisa menemukannya di Blibli dengan harga yang special.

Jangan lupa Anda bisa mendapatkan harga yang lebih special dengan  kode Blibli promo ini!

6. Mesin Jahit
Bila ibu Anda suka menjahit, tidak ada salahnya memberikan mesin jahit baru padanya. Berikan mesin jahit dengan fitur terbaru, yang memudahkan dia untuk berkreasi membuat beragam item fashion, mulai dari scraf, pakaian, hingga sarung bantal. Di  Shopee Anda bisa menemukan  mesin jahit dengan fitur terbaru dan canggih, tentu dengan harga yang terjangkau.

7. Bantal untuk kesehatan
Setiap tahun, tentu umur ibu dan ayah kita akan terus bertambah dan semakin rentan terhadap penyakit. Ada satu kado spesial yang bisa Anda lakukan untuk membantu menjaga kesehatan orangtua kita, yaitu sebuah bantal untuk kesehatan. Posisi tidur yang baik dan alas tidur yang tepat, dapat membantunya untuk membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar. Seperti  bantal kesehatan ini yang bisa Anda dapatkan di Tokopedia. 

Pastikan Anda memasukan  kode diskon Tokopedia ini untuk mendapatkan harga special.


8. Bantal untuk kesehatan
Tiada harta yang paling berharga selain keluarga. Sebagai ungkapan rasa terima kasih dan mengenang cinta ibu dan keluarga kepada Anda, tidak ada salahnya untuk membuat sebuah scrapbooks, yang berisi tentang kenangan-kenangan indah Anda bersama ibu. Dari Anda masih kecil, dipelukan ibu, sampai Anda dewasa, lulus kuliah. Tentunya, kumpulan foto tersebut akan membuat ibu Anda merasa bangga memiliki Anda sebagai anaknya yang tercinta.

Apa pun pilihan hadiah Anda, ingatlah bahwa selama Anda memikirkan dan berusaha, ibumu akan menyukainya! Selamat bersenang-senang dengan keluarga Anda!

Tentang Cardable | Cardable merupakan tempat belanja paling cepat dengan cara yang lebih pintar memakai kartu kredit. Dengan lebih dari 2,000 kode diskon dan promo yang aktif kapan saja, Cardable dapat menawarkan beragam diskon belanja, promo restoran, deal terbaik untuk travel dan Anda bisa berbelanja lebih hemat dengan memakai kartu kredit. Gunakan cardable. Anda akan merasa beruntung bisa memiliki kartu kredit.